Syarat dan Ketentuan
EYESIGHT hanya akan menerima pengajuan penukaran dan/atau pengembalian dan/atau garansi produk apabila Pengguna memenuhi syarat dan ketentuan sebagai berikut:
- Menyertakan botol/blister dari kemasan softlens yang bersangkutan sebagai kartu garansi (wajib). Khusus untuk produk softlens, EYESIGHT tidak dapat menerima pengajuan penukaran / pengembalian tanpa botol / blister dari softlens. Softlens mohon dikirim menggunakan kemasan botol / blister aslinya dan dilakban agar softlens tiba dalam keadaan utuh di tempat kami.
- Melampirkan video unboxing paket tanpa selaan (tidak di pause); dan
- Melampirkan foto produk secara lengkap.
Pengguna dapat pengajukan penukaran dan/atau pengembalian produk dan/atau garansi produk dengan mengirimkan keluhan melalui alamat e-mail [email protected].
Penukaran / Pengembalian Produk
Pengguna dapat melakukan pengajuan penukaran / pengembalian produk dengan ketentuan sebagaimana berikut:
- Produk yang diterima tidak sesuai dengan produk yang dipesan oleh Pengguna;
- Kuantiti produk yang diterima tidak sesuai dengan yang seharusnya didapatkan oleh Pengguna;
- Adanya kerusakan pada produk yang diterima oleh Pengguna, termasuk namun tidak terbatas pada:
a. Produk pecah atau rusak saat diterima;
b. Produk dalam masa berlaku yang telah expired;
c. Jumlah produk yang diterima oleh Pengguna kurang dari jumlah produk yang dipesan.
Klasifikasi produk softlens yang cacat / defect yang dapat di tukar (bergaransi) adalah:
1. Kemasan (botol / blister) softlens rusak;
2. Bentuk softlens tidak sesuai dengan bentuk aslinya (sobek / cetakan miring);
3. Terasa perih / tidak nyaman saat digunakan;
4. Produk dalam masa sale / promo (discount / bundle) tidak dikembalikan / ditukar.
Eyesight berhak untuk menolak klaim garansi atas produk yang tidak bergaransi.
Keterangan produk tidak bergaransi telah tertera di masing-masing deskripsi produk.
Pengguna wajib melakukan permintaan pengembalian produk maksimal 5 hari setelah barang diterima. Eyesight berhak untuk tidak melakukan proses pengembalian produk jika Pengguna melakukan pengajuan lebih dari 5 hari setelah barang diterima.
Eyesight berhak untuk tidak melanjutkan proses pengembalian barang jika Pengguna tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan ini.