Waktu Pengiriman
Proses pengiriman akan dilakukan pada jam kerja Eyesight, yaitu Senin – Sabtu pukul 09.00 – 18:00 WIB. Pesanan yang masuk di hari Minggu & hari libur nasional akan diproses di hari kerja berikutnya.
Pesanan yang pembayarannya tidak dikonfirmasi dalam 1x24 jam akan batal secara otomatis oleh sistem.
Anda akan menerima e-mail setelah paket dikirim.
Jasa Pengiriman
REGULAR: JNE / SICEPAT / ANTERAJA
- Proses pengiriman akan memakan waktu 1-7 hari kerja, tergantung lokasi tujuan pengiriman. Pelacakan pengiriman dan biaya ongkir dapat dilakukan di website masing-masing jasa pengiriman.
- Pesanan yang pembayarannya terkonfirmasi diatas pukul 16:00 akan diproses di hari kerja berikutnya.
EXPRESS: JNE / SICEPAT / ANTERAJA
- Proses pengiriman dengan EXPRESS delivery (JNE YES, SiCepat Best, atau AnterAja Next Day service) akan memakan waktu 1-2 hari kerja, tergantung lokasi tujuan pengiriman.
- Pesanan yang pembayarannya terkonfirmasi diatas pukul 15:00 akan diproses di hari kerja berikutnya.
SAMEDAY SERVICE: ANTERAJA
- Untuk pengiriman dengan Sameday Service, pengguna diharapkan untuk memilih titik yang sesuai dengan alamat pengantaran paket. Pesanan dapat dibatalkan jika titik drop-off paket tidak sesuai dengan alamat pengantaran.
- Pesanan dapat dibatalkan oleh Eyesight jika pengguna tidak dapat dihubungi ketika driver (kurir) sudah tiba di alamat pengantaran.
- Biaya pengiriman tidak dapat dikembalikan jika pengguna melakukan refund.
- Pesanan akan dikirimkan di hari berikutnya jika pembayaran terkonfirmasi di atas jam 12:00 WIB.
KETERLAMBATAN DALAM PENGIRIMAN
Keterlambatan pengiriman dapat terjadi jika:
- Ada hari libur / hari raya dari pihak ekspedisi.
- Ada lonjakan pesanan
Eyesight tidak bertanggung jawab jika paket tidak dapat dikirimkan atau terlambat dikirimkan akibat alamat yang tidak lengkap, kesalahan pengejaan alamat, atau tidak ada yang dapat menerima paket saat kurir tiba (rumah kosong).
KERUSAKAN DALAM PENGIRIMAN
Apabila terjadi kerusakan atau hal yang tidak diinginkan pada pesanan anda selama proses pengiriman bukan menjadi tanggung jawab Eyesight. Pengguna dipersilahkan untuk menghubungi Customer Service masing-masing jasa pengiriman untuk meminta pertanggungjawaban.